Wednesday, November 3, 2010

Aku Rela Melakukan Aaaaapa Saja, Hanya Untuk Kamu

Jika Kamu Ingin Traveling Jauh, Kemanapun Kamu Mau, Aku Rela Mengantarkan Kamu... (Asal di bayarin ajah)

Jika Kamu Sedang "Bad Mood", Dan Ingin Melampiaskan Kekesalan Kamu, Aku Rela Jadi "Sansak" Kamu... (Tapi Kalo Mukul Jangan Keras-keras Ya!!!...)

Jika Kamu Sedih, Dan Ingin Menangis Sejadi-jadinya, Aku Rela Menyediakan Ember Untuk Menampung Air Mata Kamu... (Air Ujan.... Kali, di tampyung)

Jika Kamu Sedang Bahagia, Dan Ingin Merayakan Kebahagian Kamu, Aku Rela Dapat Persenan Dari Kamu... (Uang Denger Lah...)

Jika Kamu Lapar, Tapi Tidak Ingin Makan, Aku Rela Menghabiskan Jatah Makan Kamu... (Itu Yang Gue Tunggu)

Jika Kamu Ngantuk, Tapi Tidak Bisa Tidur, Aku Rela "MENIDURIMU..." (Ehhhh... Salah, Aku Rela Menyayikan Lagu Nina Bobo Buat Kamu)

Jika Kamu Bau, Tapi Tidak Mau Mandi, Aku Rela Memandikan Kamu...

Jika Kamu Malas, Tidak Mau Shalat, Aku Rela Menyolati Kamu...

?#$?!!!$^&!@*!!!!

2 comments:

Followers