Thursday, April 7, 2011

Programmer Ingin Perdamaian di Timur Tengah


Seorang Programmer berjalan di pantai dan menemukan sebuah lampu tua. Ketika menggosok lampu itu, tiba-tiba keluar jin yang bisa mengabulkan apa saja, Jin berkata, "Akulah jin terhebat di dunia. Aku bisa mengabulkan apapun permintaan tuan, namun hanya satu permintaan saja."

Programmer tersebut teringat berita2 di televisi, bahwa kawasan timur tengah sedang dilanda gejolak pertempuran antar sesama negara2 arab, iapun mengambil peta wilayah Mediterania dan berkata, "Saya ingin ada perdamaian di antara orang-orang di wilayah Timur Tengah."

Jin tersebut sedikit kaget, biasanya di otak orang banyak yg di pikirin harta, atau tahta, tapi ini orang malah minta perdamaian di negara2 arab tersebut.

Sambil sedikit berkelit, Jin itu menjawab, "Waduh tuan, saya nggak tahu. Orang-orang tersebut sudah berperang sejak awal jaman. Saya bisa melakukan segala sesuatu, tapi untuk hal itu masih di luar batas kemampuan saya tuan, mohon tuan sudi mema'afkan saya."

Programmer itu berfikir "Bener juga ya!!.. ngapain mikirin orang yang gak mikirin diri sendiri". Programmer itupun berkata, "Okelah kalo begitu, saya ini seorang programmer dan program saya digunakan oleh banyak orang. Saya ingin semua orang puas dengan program saya, sehingga mereka ingin selalu menggunakan program saya jika saya membuat versi yang terbaru."

"Bagaimana????, bisa kan ?"

Sambil garuk2 kepala, Jin itu berkata, "Hmm, boleh ijinkan saya melihat peta yang tadi tuan?"

Ha... Ha... Ha...

Ternyata Jin nya GAPTEK

No comments:

Post a Comment

Followers